Thursday, May 10, 2007

Welcome Back, Jet

Setelah berbulan-bulan ga nulis di blog ini, akhirnya mood gue muncul lagi untuk nulis. Sebenarnya dari dulu banyak yang pengen gue tulis, cuman masalahnya "si mood" ga dateng-dateng. Ya.... akhirnya ke pending mulu.

Terinspirasi oleh tulisan seseorang, gue jadi semangat buat nulis lagi. Walaupun sebenarnya saat ini gue ga punya sesuatu untuk ditulis.

Beberapa hari ini gue merasa hepi banget tapi ga tau ya kenapa gue bisa hepi. Gue sendiri aja bingung. Apakah karena baru dapet kenaikan gaji. Hehehe...... Yah lumayan lah kehidupan gue sekarang udah bisa disebut layak. Maklum lah semenjak pindah ke tempat kerja sekarang penghasilan gue turun dibanding dengan di tempat yang lama.

Lha...kok malah ngomongin penghasilan ya. Topik ini terlalu sensitif. Apalagi bagi gue yang gajinya kecil :P.

Well, kayaknya segitu aja deh. Mudah2an posting kali ini bisa memicu gue untuk nulis tulisan2 selanjutnya.

Ok deh segini dulu, jangan lewatkan edisi-edisi berikutnya. Yang pasti bakal lebih seru. (narcis dikit, bolehkan???)

0 Comments:

Post a Comment

<< Home